3 Gaya Untuk Tali Sepatu Yang Unik

3 Gaya Untuk Tali Sepatu Yang Unik

Tali sepatu yang ada di beberapa sepatu memang sudah terpasang ketika kita membeli sepatu tersebut, tapi, yang menjadikan sepatu tersebut menarik sedikitnya ada di gaya tali sepatu yang digunakan. Untuk para pecinta fashion yang unik dan juga termasuk ke dalam golongan orang-orang yang sering bosan dengan hal-hal yang formal, tali sepatu selalu dijadikan hal menyenangkan untuk dibuat lebih keren dari biasanya.

Ada banyak cara mengikat tali sepatu yang bisa membuat penampilan semakin keren, berikut ini ada beberapa cara mengikat tali sepatu yang mudah dan bisa kamu praktikan di rumah dari Leo Richie untuk para LR Family, yang kebanyakan memang senang dengan fashion yang unik. 

1. Teknik Menyilang

Yang pertama ada cara mengikat tali sepatu yang mungkin beberapa LR Family sudah banyak yang tahu tapi kelupaan dengan cara in. Teknik menyilang. 

Pertama, kamu harus memulai dengan memasukkan tali ke dalam lubang paling ujung depan. Kemudian, kamu hanya perlu menyilangkan tiap sisi tali dan dimasukkan ke dalam lubang secara bergantian sampai ke ujung sepatu. Sangat mudah bukan fam? 

2. Gaya Tali Tersembunyi

Cara mengikat tali sepatu yang kedua yaitu dengan gaya tali tersembunyi. Dalam bahasa Inggris, tampilan tali sepatu ini disebut dengan hidden knot. Gaya tali sepatu yang satu ini cukup unik karena jika orang melihatnya, kamu benar-benar seperti tidak memakai tali sepatu karena hanya satu garis tali yang ada di atas tang, sisanya di sambungkan di lubang-lubang atas. 

Sepatu hitam Leo Richie

Cara mengikat tali sepatu dengan gaya tersembunyi ini cukup keren untuk dipraktekan di sepatu Titan Classic Leo Richie, karena dengan gaya tali sepatu tersembunyi, sepatu hitam Leo Richie ini bisa lebih rapi dan gagah juga. 

3. Gaya Lattice

Yang terakhir ada cara dengan gaya lattice, karena gaya lattice ini cukup gampang diaplikasikan, jadi LR Family hanya perlu tali sepatu yang berbentuk pipih dan lebar. 

Pertama-tama, LR Family hanya perlu memasukan tali sepatu dari arah dalam di ujung lubang bagian depan. Pada satu sisi, keluarkan tali sepatu dan silangkan dengan melewati dua lubang. Setelah itu kamu bisa memasukkan tali sepatu dari bagian dalam ke satu lubang atasnya, lalu keluarkan dan silangkan ke arah bawah dan masukkan ke lubang kedua dari bawah. Kemudian masukkan ke lubang atasnya dan silangkan ke atas. Dengan gaya ini, tali sepatumu bisa diikat menyerupai pita.

Baca Juga

Guide Your Own Path With Ishara

Kembali ke blog