3 Rekomendasi Sepatu Vulcanized Yang Awet

3 Rekomendasi Sepatu Vulcanized Yang Awet

Penjelasan tentang apa itu sebenarnya sepatu vulcanized sudah pernah dijelaskan di artikel sebelumnya. Terlebih untuk beberapa LR Family yang memang menggemari olahraga Skateboard, sepatu vulcanized sangat bermanfaat untuk dimiliki. 

Vulcanized sendiri merupakan metode dimana sol luar sneakers diciptakan ketika karetnya masih lembut. Sneakers kemudian diletakkan di dalam oven dan dipanggang dengan suhu yang tidak terlalu tinggi untuk beberapa saat. Nah, karena beberapa sepatu Leo Richie menggunakan metode vulcanized, Leo Richie akan memberikan 3 Rekomendasi Sepatu Vulcanized yang awet nih Fams. Sebenarnya tidak ada hubungan mengenai keawetan sepatu dengan metode cupsole atau vulcanized, tapi kamu bisa merasakan perbedaannya ketika bermain skateboard Fams. Saat melompat lalu menapak pada tanah, sepatu vulcanized akan terasa halus dan aman ketika dipakai, jadi benturan dan gesekan yang terjadi tidak akan terlalu terasa.

Kenzie Black Forest

Sepatu vulcanized Leo Richie

Yang pertama ada Sepatu sneakers hitam olive Kenzie. Terinspirasi dari arti kata Kenzie dalam bahasa sansekerta : Bijaksana. Sepatu yang terbuat dari material kain kanvas dipadukan dengan suede cocok digunakan pada saat jalan kaki, naik motor, atau naik mobil sekalipun. Kenyamanan pada Insole Anti Gravity Insole akan memanjakan kakimu ketika digunakan. Sepatu satu ini cocok untuk menemani kamu bermain skateboard juga Fams. 

Titan Classic

Sepatu vulcanized Leo Richie

Yang kedua ada Sepatu Leo Richie Titan Classic. Terinspirasi dari satelit terbesar planet Saturnus, TITAN merepresentasikan keharmonisan 3 elemen utama, yaitu Mesh, Canvas, dan Suede. Setiap elemen memiliki fungsi fundamental untuk memberikan keempukan, kenyamanan, dan perlindungan dalam setiap langkah kamu. Sudah sangat jelas kan Fams kalau sepatu Titan Classic ini bisa melindungi kaki kamu ketika bermain skateboard?

Pamungkas Hey Grey

Sepatu vulcanized Leo Richie

Yang terakhir ada Sepatu Leo Richie Pamungkas mencerminkan karakter yang tegas dalam bertindak, dan kokoh dalam pendirian layaknya seorang pria sejati. Sepatu Pamungkas Leo Richie ini siap diajak jalan, diajak senang, maupun diajak susah. Jadi kamu gak perlu ragu untuk membawa sepatu Pamungkas Leo Richie ini untuk bermain Skateboard.

Baca Juga

Apa Itu Sepatu Vulcanized?

Kembali ke blog