Berusia 2 Tahun, Leo Richie Bagi-bagi Hadiah

Berusia 2 Tahun, Leo Richie Bagi-bagi Hadiah

23 November 2021 merupakan tanggal yang penting untuk Leorichie. Karena di tahun ini, merupakan tahun ke-2 brand lokal Leo Richie hadir di industri sepatu ini. Sebagai bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia dan perkembangan bisnis yang semakin luas, Leo Richie mengadakan giveaway dengan hadiah yang sangat beragam dan tentunya banyak nih Fam. Udah pada tahu kan? Langsung cek aja instagram Leo Richie ya Fam.

Sepatu Hitam Leorichie

Selain itu, di kesempatan kali ini Leorichie juga mengingatkan kembali soal perjalan dan juga fun fact apa saja yang sudah dilewati selama 2 tahun ini nih Fam untuk tetap melangkah bersama LR Fam sampai kedepannya.

1. Perjalanan Leo Richie

Pada tahun 2011, kami memulai Leo Richie dengan satu alasan, yaitu untuk menjadikan sepatu sebagai wadah aspirasi dan ekspresi kesenian tanpa batasan dari komunitas kami. Kami percaya ekspresi diri bisa diwakilkan seni dan kami memilih sepatu sebagai media dalam menumpahkan karya kami.

Leo Richie pada awalnya bermula dari pasar ritel offline dan mulai masuk ke pasar online pada tahun 2019, dengan 3 model pertama dari Leo Richie :

Damar

Pamungkas

Oddysey

Sepatu putih Leorichie

Akhirnya, di tahun 2021 ini tepatnya tahun kedua Leorichie hadir untuk melengkapi LR Fam, sudah berhasil membentuk komunitas skateboarding, bmx, dan tentunya komunitas pecinta brand lokal. Tidak terasa 2 tahun sudah dilewati dan kami akan tetap bergerak maju mendukung industri kreatif di Indonesia.

2. Fun fact dari produk Leo Richie

Leo Richie

Tahukah LR Fam? Kalau nama-nama dari setiap produk Leo Richie itu diambil dari nama sansekerta loh! Karena bahasa sansekerta dipercaya sebagai salah satu bahasa tertua di dunia dan banyak dikenal oleh peneliti bahasa, Leo Richie ingin produk, gagasan, dan pesan yang disampaikan bisa dikenang sepanjang masa, layaknya bahasa sansekerta.

Logo smile dan tagline #senyumin aja juga ada fun facts nih Fam! Icon Leo Richie ini terinspirasi dari kebahagiaan pengrajin sepatu disetiap sepatu yang dikirimkan. Dimana “L” pada mata kiri adalah inisial dari “LEO” dan “R” pada mata kanan adalah inisial dari “RICHIE”.

Pada pertengahan tahun 2021 juga, Leo Richie launching produk hasil kolaborasi antara Aska Rockers x Leo Richie dengan tema : FLY HIGH yang dilatar belakangi dukungan moral kepada LR FAMILY disaat pandemi seperti saat ini.

3. Meski dirumah aja, kalian harus tetap tampil kece dengan semua produk Leo Richie

Sepatu hitam Leorichie

Setelah melangkah selama 2 tahun ini, Leo Richie sudah mengeluarkan 16 produk sepatu dengan 14 produk sandal yang akan selalu menemani langkah para LR Fam. gak hanya berhenti disitu, Leo Richie akan tetap mengembangkan inovasi dan juga kenyamanan para LR Fam ketika menggunakan produk Leo Richie dengan mengeluarkan produk-produk yang luar biasa lagi untuk kedepannya. Jadi, tunggu kejutan selanjutnya dari Leorichie ya Fam!

4. Siap-siap dengan hadiah menarik lainnya di ulang tahun selanjutnya

Sepatu hitam Leorichie

Gak hanya berhenti disitu aja nih fam, masih banyak hadiah dan kejutan yang akan Leorichie kasih tentunya buat LR Fam semua yang udah setia melangkah bersama Leorichie dari awal sampai saat ini. Jadi, tunggu di ulang tahun selanjutnya ya Fam!

Baca Juga

4 Hal Yang Harus Diperhatikan Ketika Memulai Bermain Skateboard

Kembali ke blog