COVID-19

COVID-19

Covid – 19

Terhitung dari Januari 2020 Indonesia terkena efek Covid-19 yang menimbulakan banyak nya masyarakat yang harus memperhatikan pola hidup yang baru dari sebelum nya. Memang sampa saat ini belum di temukan nya vaksin untuk Covid-19 yang mengharuskan masyarakat Indonesia harus selalu menggunakan masker saat bepergian dan juga selelu mencuci tangan setelah bepergian.

Melihat dari situasi seperti itu, Leo Richie membuat terobosan baru dengan upaya membantu pemerintah untuk mencegah menyebar nya Covid-19 di Indonesia. Terobosan nya adalah Leo Richie akan memberikan 1 paket masker dan juga hand sanitizer dalam setiap pembelian produk dari Leo Richie.

Menggunakan bahan masker yang elastis, Leo Richie sangat memperhatikan tentang kenyamanan pada saat di pakai dan sudah di sesuaikan dengan size yang di gunakan untuk masyarakat yang ada di Indonesia. Selain itu hand sanitizer yang di gunakan juga merupakan hand sanitizer pilihan dengan aroma yang tidak menyengat sehingga pengguna nya bisa merasakan kenyamanan yang maksimal.

New Normal

Dampak masuk nya covid-19 di Indonesia dan dengan kasus yang terus meningkat, mengharuskan kita harus menggunakan cara hidup baru atau yang bisa disebut juga dengan New Normal. Banyak aktivitas yang di tinggalkan dan juga banyak aktivitas yang baru ramai dengan adanya New Normal ini. Kegiatan apa yang kalian lakukan pada saat New Normal seperti ini Brothers ?

Melihat dampak dari covid-19 yang terus berkembang di Indonesia sangat berdampak pada pelaku usaha dan juga perekonomian di Indonesia ini. Tetapi kita bisa memulihkan perekonomian kita dan juga membangun usaha kita menjadi bisa berjalan lagi dengan mengikuti aturan New Normal dan juga WFH atau ( Work From Home ).

Berikut ini adalah hal-hal yang harus kita lakukan selama New Normal pada saat bepergian :

1. Selalu menggunakan masker.

2. Membawa tisu basah.

3. Membawa hand sanitizer.

4. Minum vitamin C.

5. Membawa alat makan sendiri.

Dengan demikian kita bisa tetap melakukan aktivitas di luar rumah serta bisa mencegah penularan dari covid-19. Tetap harus waspada dan juga harus tetap rajin mencuci tangan setelah atau sebelum memegang benda apapun, apabila kita sudah bisa menjaga diri kita sendiri dari ancaman tertular nya covid-19 maka besar kemungkinan Indonesia bisa cepat pulih baik dari perekonomian dan juga dari bidang yang lain nya.

Tips membersihkan Leo Richie

Banyak dari kita yang pasti sangat menjaga sepatu yang kita punya atau yang kita gunakan sehari hari agar tetap bersih dan terjaga setiap harinya apalagi apabila sepatu yang kita gunakan berwarna putih atau juga menggunakan bahan suede yang akan sangat riskan apabila terjadi kesalahan pada saat proses pembersihan nya. Berikut adalah cara membersihkan sepatu yang bisa di lakukan di rumah :

1. Mempersiapkan cairan pembersih sepatu, sikat dan kain microviber (kalau ada)

2. Melakukan menyikat kering sepatu, tujuan nya agar debu dan kotoran yang berat dapat terangkat terlebih dahulu.

3. Lepas tali sepatu, tujuan nya agar lebih mudah dalam membersihkan bagian lidah sepatu dan juga bagian dalam sepatu. Lalu rendam tali sepatu di dalam air yang sudah di campur dengan cairan pembersih sepatu.

4. Siapkan air hangat atau air matang dalam proses pencucian sepatu, tujuan nya supaya tidak terjadi yellowing pada sepatu yang kalian cuci.

5. Lakukan pembersihan dari dari bagian outsole sepatu di lanjutkan ke bagian midsole sepatu dan yang terakhir barulah ke upper sepatu dan insole sepatu.

6. Apabila dirasa sudah cukup bersih bisa langsung di lap dan di tekan menggunakan kain microviber atau handuk yang ada di rumah. Tujuan nya adalah untuk menyerap air dan cairan pembersih sepatu yang masih tertinggal di sepatu tersebut.

7. Setelah itu sikat tali sepatu yang sudah di rendam di awal.

8. Lalu keringkan sepatu dengan cara di angin-anginkan dan tidak langsung terkena cahaya matahari. Tujuan nya adalah supaya warna pada sepatu tidak cepat pudar dan juga tidak mengalami yellowing pada sepatu tersebut.

Berikut adalah cara mudah yang dapat kalian lakukan pada saat mencuci sepatu di rumah pada masa pandemi seperti ini semoga bermanfaat yaa.

Hanging out with Leo Richie

Pergi keluar bersama teman pasti sangat di rindukan pada waktu yang sekarang ini, kita tetap berharap dan selalu membantu Pemerintah dalam menanggulangi pandemi yang sudah membuat kita harus tetap di rumah. Tetapi hal ini bisa kita manfaatkan untuk mencocokan outfit yang bisa kita gunakan pada saat pandemi ini sudah berakhir.

Dengan menggunakan ODDYSEY kita bisa mencocokan dengan outfit t-shirt dan celana yang di gulung sampai di atas mata kaki serta menggunakan warna kaos kaki yang berbeda dengan warna celana. Hal ini di karenakan tipe slip on akan sangat cocok di gunakan dengan outfit seperti itu.

Atau mungkin ada yang punya kreasi lain dengan menggunakan produk kita ? boleh langsung share di komentar yaa.

TIPS UNTUK MENYIMPAN SEPATU SUPAYA TIDAK TERKENA JAMUR

Banyak dari kita yang kadang lupa atau bahkan belum tau tentang cara menyimpan sepatu yang benar. Kesalahan pada saat menyimpan sepatu dapat mengakibatkan kerusakan pada sepatu yang di timbulkan oleh jamur yang bisa tumbuh pada saat kita salah dalam menyimpan sepatu. Berikut ini adalah beberapa tips untuk menyimpan sepatu supaya tidak berjamur :

1. Bersihkan sepatu sebelum di simpan.

2. Hindari menumpuk sepatu pada saat penyimpanan.

3. Menyimpan sepatu di rak sepatu dan box sepatu tetpai harus juga memperthatikan kelembapan dari lokasi penyimpanan.

4. Isi sepatu dengan menggunakan kertas pengganjal seperti koran atau kertas.

5. Simpan sepatu pada ruangan yang terdapat sinar matahari dan sirkulasi udara yang bagus.

6. Hindari menyimpan sepatu di dalam plastik.

7. Walaupun tidak di pakai harus tetap di bersihkan dan juga di angin-anginkan supaya bisa mencegah tumbuh nya jamur pada saat disimpan.

Kembali ke blog