Custom Sepatu Sendiri? Kenapa Enggak!

Custom Sepatu Sendiri? Kenapa Enggak!

Custom sepatu sendiri akhir-akhir ini sedang populer di kalangan pecinta sepatu lokal. Bagaimana tidak, kamu bisa mendesain sepatu mu sesuai dengan keinginan dan juga bisa memberikan kepercayaan tersendiri karena menggunakan sepatu yang hanya dimiliki oleh kamu sendiri. 

Tetapi harga yang terlalu mahal kadang menjadi kendala seseorang untuk mengcustom sepatunya. Khusus untuk LR Family, jangan khawatir! Karena di bulan Mei ini Leo Richie bekerja sama dengan Shoesmart pada event Shoesmart Desain Sesukamu. Selain bisa mengembangkan kreativitas para LR Family, sepatu yang digunakan juga akan menjadi fresh dan bisa menjadi ciri khas tersendiri.

Sepatu putih Leo Richie

Setelah desainmu terpilih, Leo Richie akan memproduksi desain buatanmu untuk menjadi sepatu yang diperjual belikan, dan setelah sepatu jadi, kalian dapat langsung memakainya kemana saja. Lebih unik desain di sepatu anda lebih unik pula penampilan yang ditampilkan. Kamu akan lebih bangga juga karena kamu yang telah membuatnya sendiri. Gimana Caranya?

Caranya gampang banget, berikut syarat & ketentuannya:

  1. Terbuka untuk umum
  2. Submit design & Mockup design di link berikut https://bit.ly/desainsepatuimpianmu
  3. Unggah design di feed instagram, lalu tag @shoesmart.id @shoesmartseller, dan @leorichie.official dengan menyertakan hastag #ShoesmartDesainSesukamu & #Shoesmartmemanggil

Timeline Bulanan Even Kolaborasi. 

  • 10 Mei = info kolaborasi Shoesmart Desain Sesukamu dengan Seller brand
  • 17 Mei = Start Submit Design
  • 27 Mei = Vote terbuka 5 Desain pilihan untuk menemukan Desain terbaik yang dipilih oleh Audience untuk diproduksi Seller
  • 30 Mei = Pengumuman Desain terpilih untuk berkolaborasi dengan seller brand

Dan perlu kalian ingat juga, ada hadiah total Rp. 5.000.000 untuk desain yang terpilih dan juga desain terbaik. Jadi untuk kamu yang memiliki kreativitas yang tinggi dan juga pecinta sneakers, tunggu apa lagi? Wujudkan desain impianmu dengan mengikuti Event Shoesmart x You untuk memiliki sepatu dengan desain sesukamu!

 

Baca Juga

Corduroy? Ini Dia Tips Ampuh Untuk Merawatnya!

Kembali ke blog