Hari Skateboard Internasional Bersama Leo Richie

Hari Skateboard Internasional Bersama Leo Richie

Hari ini, pada tanggal 21 Juni 2022, diperingati sebagai Hari Skateboarding Sedunia, atau disebut juga Go Skateboarding Day. 

Hari Skateboarding sedunia ini digagaskan oleh International Association of Skateboard Companies (IASC) pada tahun 2004 untuk membantu mempromosikan skateboarding agar bisa diterima di seluruh dunia. Adanya Go Skateboarding Day ini bisa membuat para skaters melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan produktif. Mulai dari main skate bareng, penggalangan dana dll. Namun intinya adalah para skateboarder bertemu dan saling sharing berbagai hal.

Sepatu putih Leo Richie

Seiring berjalannya waktu, olahraga yang tergolong ekstrim ini semakin berkembang di anak muda Indonesia. Dengan semakin dicintainya olahraga skateboard ini mulailah muncul event - event kejuaraan skateboard di Indonesia. Melahirkan banyak komunitas skateboarding dan tentunya atlet skateboarding. Kolaborasi yang didasarkan atas kecintaan yang sama akan skateboard ini lah yang akhirnya menciptakan banyak ide yang salah satunya adalah menggagas hari Skateboarding sedunia ini. 

Selain dirayakan di luar negeri, Indonesia pun turut merayakannya, para skateboarder berkumpul bersama dengan berkeliling kota dan berkumpul di skatepark, serta memperkenalkan olahraga extreme ini kepada masyarakat luas secara damai. 

Sama dengan yang lainnya, Leo Richie juga ikut merayakan hari besar ini. Untuk menemani para LR Family berkumpul dan berkeliling kota, sepatu Leo Richie bisa menemani kalian untuk bergaya selagi menikmati hari skateboard sedunia.

Damar - Retro

Sepatu putih Leo Richie

Oddysey - Classic

Sepatu hitam Leo Richie

Padatala - Retro

Sepatu retro Leo Richie

3 sepatu yang paling dicari oleh para skaters adalah sepatu Damar - Retro Leo Richie yang tentunya keren dan juga bisa membuat tampilan kalian lebih kekinian, sepatu slip on Leo Richie Oddysey - Classic yang tentunya selain simple, LR Family juga bisa berubah menjadi cowok cool yang memakai sepatu slip on. Dan yang terakhir ada sepatu yang bisa menopang kaki kalian ketika berjalan dan juga nongkrong bersama skaters yang lain, Sepatu Padatala - Retro

 

Baca Juga

Dilarang Pakai Sandal Ketika Naik Motor? Gak Usah Takut! 

Kembali ke blog