Leo Richie Blog Post : Sepatu Slip On Vs Sepatu Tali

Leo Richie Blog Post : Sepatu Slip On Vs Sepatu Tali

Sepatu merupakan salah satu bagian dari gaya hidup sebagian besar orang di Indonesia. Banyak orang yang menggunakan sepatu karena mengikuti trend dan ada juga orang-orang yang menggunakan sepatu hanya karena kebutuhan. Sepatu memang banyak modelnya. Ada sepatu boots, sepatu sneakers, pantofel dan lainnya. Namun secara teknis bisa dibedakan menjadi sepatu slip on dan sepatu bertali. Sepatu slip on adalah sepatu yang tidak menggunakan tali sehingga sangat mudah untuk dipakai. Semetara sepatu bertali merupakan sepatu yang menggunakan tali untuk mengencangkan sepatu ketika dipakai. 

Sepatu Leo Richie

Secara fungsi, sepatu slip on dan sepatu tali memang diperuntukan sebagai alas kaki. Namun untuk sepatu slip on lebih berfungsi dalam menyediakan kemudahan dan kepraktisan karena tidak perlu repot-repot mengikat dan mengencangkan tali sepatu.

 

Baca juga artikel

Suka Sepatu Hitam? Mungkin Anda Orang yang Setia

 

Kelebihan sepatu slip on dibandingkan dengan sepatu bertali adalah dari segi kepraktisannya. Sepatu slip on tidak perlu diikat. Dalam hal membersihkan sepatu juga, sepatu slip on lebih mudah karena tidak perlu membongkar tali sepatunya. Namun berbeda dengan sepatu bertali, ukuran upper sepatu slip on tidak dapat diatur sehingga ada potensi sepatu menjadi kendor. Sepatu slip on lama kelamaan menjadi longgar dan tidak dapat diatur untuk tetap kencang seperti sepatu bertali. Sepatu bertali juga memiliki keunggulan lain, yaitu tali yang digunakan tentu saja dapat divariasikan sehingga sebagai pemakai kita dapat memaksimalkan gaya kita. Dalam hal kelebihan dan kekurangan, sepatu slip on dan sepatu bertali memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing sehingga dalam memilih dan menyukai sepatu slip on atau sepatu bertali memang bergantung pada selera.

Sepatu Leo Richie

So, LR Fam suka sepatu slip on atau sepatu bertali? Tenang, Leo Richie punya dua-duanya. Sepatu Leo Richie Oddysey adalah produk dari Leo Richie yang berupa sepatu slip on. Sepatu Leo Richie Oddysey ini hadir dalam lima pilihan warna yang tentunya keren-keren. Terus buat LR Fam yang suka sepatu bertali, Leo Richie juga menyediakan berbagai macam pilihan sepatu bertali, seperti sepatu Leo Richie Enau, sepatu Leo Richie Padatala, sepatu Leo Richie Luam, sepatu Leo Richie Ulin dan masih banyak lagi.


Sepatu Leo Richie Oddysey

 

Sepatu Leo Richie

 

Sepatu Leo Richie Enau

 

Sepatu Leo Richie

 

Sepatu Leo Richie Padatala

 

Sepatu Leo Richie

 

Kembali ke blog