Montpellier : Persembahan Terbaru dari Leo Richie x Durchvolk

Montpellier : Persembahan Terbaru dari Leo Richie x Durchvolk

Setelah sukses dengan kolaborasi pertamanya bertajuk “Panatakrama”, kini Leo Richie dan Durchvolk telah resmi merilis kolaborasi keduanya yang diberi nama Montpellier.

sneaker putih dengan lukisan tangan yang keren

Montpellier diambil dari nama salah satu kota di Prancis yang merupakan kota yang terkenal sebagai kota pelajar. Dengan 21% penduduknya merupakan mahasiswa. Montpellier digadang-gadang sebagai kota yang sempurna untuk belajar sembari merasakan kehidupan sebagai orang asli Prancis karena banyaknya institusi pendidikan dengan bangunan khas Eropa.

snekaer terbaru brand lokal bandung yang beda banget

Nama tersebut dipilih berdasarkan subjek yang menjadi karakter utama pada kampanye kali ini yaitu anak muda yang masih dalam semangat berkembang yang tinggi.

Mengusung tema “University”, kolaborasi ini mengajak semua orang untuk berani mengambil resiko demi tercapainya suatu tujuan.

Setiap lekuk coretan pada upper sepatu Leo Richie digambar dengan metode hand-painting untuk merepresentasikan karya seni yang tak terbatas tanpa adanya keraguan. Tim Durchvolk bersama Leo Richie ingin mendorong semangat anak muda yang sedang berjuang melalui sesuatu yang bermakna. Montpellier percaya, pada setiap tantangan yang diambil akan ada hasil yang adil.

leo richie x durchvolk kolaborasi eksklusif

Kami persembahkan Montpellier, sneaker eksklusif kolaborasi Leo Richie x Durchvolk!

Kembali ke blog