Rekomendasi Sepatu Untuk Skateboard

Rekomendasi Sepatu Untuk Skateboard

Skateboarding merupakan salah satu olahraga yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Cara menggunakannya pun juga membutuhkan perlengkapan yang tepat agar skater dapat tampil sebaik mungkin. Salah satu hal yang paling dibutuhkannya adalah sepatu.

Sepatu Skateboard Leo richie

Sepatu skateboard menawarkan kenyamanan, perlindungan, dan stabilitas untuk melompat atau melakukan trik saat meluncur di jalan. Biasanya, sepatu skateboard memiliki sol datar dengan pegangan dan dukungan pergelangan kaki empuk untuk perjalanan yang aman dan nyaman. 

Nah, sekarang, Leo Richie bakalan kasih kamu 3 rekomendasi sepatu terbaik untuk kegiatan skateboarding nih Fam:

Damar

Sepatu Retro Leo Richie

Sepatu yang pertama ada Sepatu Leo Richie Damar Retro. Sepatu ini nyaman dan cocok dipakai ke mana-mana, Sepatu Damar Retro ini juga juga berbahan suede jadi bakalan nyaman banget ketika LR Fam pakai untuk bermain skateboard. Sepatu Damar Retro ini dilengkapi pelindung pergelangan kaki untuk melindungi kaki kalian saat terbentur dengan papan skateboard. Jadi memilih sepatu Leo Richie Damar Retro ini bakalan jadi pilihan tepat untuk LR Family. 

Pamungkas

Sepatu Retro Leo Richie

Sepatu lain yang cocok untuk bermain skateboard adalah Sepatu Leo Richie Pamungkas Retro. Sepatu yang tampilannya casual dan keren ini juga bagian luarnya dilengkapi dengan bahan suede. Bahan outsole-nya berbahan rubber. Berkat itu, sepatu ini sudah jelas bagus untuk mengontrol kecepatan LR Family saat bermain skateboard. 

Odyssey 

Sepatu Retro Leo Richie

Vulcanized shoes dari Leo Richie ini adalah sepatu skate dengan harga yang cukup terjangkau. Jika LR Family baru belajar main skateboard dan budget untuk membeli sepatu terbatas, sepatu satu ini bisa jadi solusi. Modelnya juga cukup casual sehingga kalian bisa memakainya juga ke sekolah atau kampus. 

Meskipun harganya tergolong ekonomis, tapi ketahanannya tetap bagus kok Fams. Hampir semua sepatu dari Leo Richie terbuat dari bahan yang memang standar untuk bermain skate Fams, karet di bagian outsole serta kanvas dan suede di bagian upper-nya. Beberapa resiko cedera juga bisa lebih diminimalkan nih Fams. Solusi yang tepat untuk para LR Family  yang mencari sepatu skate sekaligus buat jalan-jalan. 

 

Baca Juga

Outfit Yang Bisa Digunakan Untuk Nongkrong Di Dukuh Atas

Kembali ke blog