Sepatu Ikonik Perpaduan Zipper dan Velcro

Sepatu Ikonik Perpaduan Zipper dan Velcro

Sepatu dengan pengaplikasian zipper atau resleting biasanya ditemukan di sepatu pantofel. Tetapi apa jadinya jika sepatu sneakers Leo Richie menggunakan perpaduan antara Zipper dan Velcro? 

Zipper atau dalam bahasa Indonesia dikenal dengan nama resleting merupakan salah satu pelengkap busana yang biasa diaplikasikan pada bukaan pakaian. Tujuan utamanya adalah agar pakaian tersebut mudah dipasang atau dibuka. Sementara Velcro merupakan perekat. 

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya perekat Velcro. Sebuah produk perekat yang mempunyai fungsi untuk merekatkan antara kain dengan kain, sehingga tak heran jika banyak diaplikasikan dengan produk lain. Anda sendiri mungkin sering melihat velcro ada di sepatu yang berfungsi sebagai pengganti tali untuk mengencangkan sepatu, di kabel laptop yang sering dipakai untuk merapikan kabel yang cukup panjang. Dan kali ini kalian akan menemukannya di sepatu sneakers Leo Richie.

Sepatu hitam Leo Richie

ZIPCRO yang merupakan perpaduan dari nama Zipper dan Velcro adalah salah satu sepatu Leo Richie yang ikonik. Bisa dilengkapi dengan streetwear fashion yang tetap memukau dengan tampilan Buckle juga outsole karet yang bisa memberikan kekuatan ketika diajak berjalan dan nongkrong bersama teman. Untuk kalian yang senang dengan sepatu multifungsi ini adalah jawabannya. 

Sepatu hitam LeorichieSepatu hitam Leo RichieSepatu hitam Leo Richie
Sepatu hitam Leo Richie

Dan yang lebih istimewanya, nama ZIPCRO sendiri merupakan nama yang diberi oleh salah satu LR Family yang setia menemani perjalanan Leo Richie selama ini. Selain namanya yang simple dan mudah diingat, nama ini sendiri bisa menunjukkan karakter dari sepatu ZIPCRO sendiri yang apa adanya, multifungsi, dan tetap keren.



Baca Juga

When We Were Young Festival, Siapkan Outfit Untuk Emo Throwback!

Kembali ke blog