Ini Dia, Sepatu Yang Cocok Sama Zodiak Kamu!

Ini Dia, Sepatu Yang Cocok Sama Zodiak Kamu! (Maret - Mei)

Kamu suka bingung gak sih nentuin mau pake outfit apa? Terus sering ragu apakah yang kita pake ini perpaduan warnanya cocok atau malah nabrak? Atau sering ragu kalo pake sesuatu apakah cocok sama personaliti kita? 

Nah biasanya buat ngatasin semua itu, gen Z punya solusi ampuhnya! Yap, apalagi kalo bukan nyesuain sama zodiak, hehehe. Kadang tuh percaya gak percaya zodiak lebih tau apa yang bagus buat kita pake daripada diri kita sendiri.

Makanya kali ini Leo Richie mau ngasih rekomendasi footwear yang cocok dipake buat tiap-tiap zodiak!

Aries: March 21–April 19

Aries nih tipe yang berani kalau milih fashion! Para Aries adalah sosok yang berani dan ga takut buat mix and match warna. Jadi, sneaker yang cocok buat para aries adalah sneaker bold dengan warna yang colorful buat nge-boost tingkat pede kalian.

sneaker mahesa leo richie skater bandung

Kaya Sneaker Mahesa multicolor punya Leo Richie ini yang punya karakter bold dengan perpaduan 3 warna sekaligus. Ditambah kombinasi outsole TPR anti slip dengan desain upper yang ber-layer, bisa banget ngasih kesan street yang bisa nyuri perhatian orang lewat!


Gemini: May 21–June 21

Gemini tuh tipe yang versatile dan suka banget berpetualang nih. Jadi dalam hal fashion, gemini tuh suka nyari gaya baru buat mengekspresikan dirinya, bener gak nih? 

sepatu 2 dua warna unik dari leo richie

Untuk personaliti gemini yang ga takut nyoba hal baru, sneaker unik 2 warna ini sih yang cocok buat dipake. Namanya Statera dari Leo Richie yang nyatuin palet warna coklat dan hitam dengan bahan corduroy lembut pake material premium faux leather yang nyaman banget di kaki!


Taurus: April 20–May 20

Taurus nih tipe-tipe yang pengen pake sesuatu yang simpel karena kan Taurus itu lahirnya pas musim gugur sampai musim panas. Jadi, bagi mereka kenyamanan itu nomor satu baru style.

sneaker slip on mudah digunakan material premium

Makanya footwear sejenis slip on disukai banget sama anak Taurus karena selain makenya gampang, nyaman desainnya juga simpel jadi gak bingung buat milih-milih lagi alas kaki buat sehari-hari. Kaya Lakhsman Slip On dari Leo Richie ini yang terbuat dari canvas 10 OZ yang nyaman Cocok dipake buat santai sama temen, keliling kota naik vespa tua dan kegiatan lain favorit para Taurus!

 

Baca Juga

3 Barang Fashion Yang Anak Muda Banget!

Kembali ke blog