trik-trik skteboarding yang dibenci para skater

Trik-Trik Main Skateboard Yang Dianggap Jelek, Ternyata Banyak!

Skateboarding menjadi salah satu hobi yang banyak disukai anak muda, termasuk di Indonesia. Pemerintah di kota-kota besar sudah banyak yang membangun skatepark sebagai fasilitas umum.

Skateboarding ini jadi kegiatan yang disukai anak muda terutama para cowok nih karena trik-trik yang bisa dipraktekin tuh keren-keren yang bisa bikin orang-orang yang lihat refleks melirik dan menganga sambil berseru “Keren banget weeeh kok bisa???”

Makanya gak heran kalo banyak skater yang menghabiskan waktu luangnya bermain skateboard di skatepark pake OOTD yang berlomba-lomba jadi yang paling keren, karena selain bakal diliat sama skater lain banyak juga orang lewat yang biasanya sengaja berhenti dulu buat nonton pertunjukan skating gratis. Selain itu banyak juga yang mau motret loh, bisa jadi seleb dadakan!

Tapi ternyata, banyak juga loh trik-trik skateboarding yang dibenci. Kenapa ya? Kita bahas yuk, Leo Richie fams!

 

rekomendasi sneaker untuk skateboarding yang kuat dan berkualitas

 

1. Varial Kickflip

trik-trik skateboard untuk pemula

Trik di mana para skater harus ngebalikin papan skate-nya di udara sebelum mendarat. Trik ini dianggap cringe karena katanya cuma dilakuin pas buat pamer doang. Tapi bukannya skateboarding is all about flexing all the cool tricks??

2. Hang 10 Trick

trik skateboard tersulit yang bisa dilakukan

Trik ini dilakukan ketika kamu naik ke atas permukaan yang lebih tinggi. Trik ini dianggap jelek karena buat ngelakuin itu, badan kamu harus memposisikan kaki dan badan miring sempurna ke arah kiri dan membungkuk sehingga bagian belakang kamu bakalan ngadep penonton. Jadinya kurang enak diliat dan gak keren.

3. Willy Grind

tempat-tempat untuk skateboarding

Trik ini dilakukan pada permukaan yang berbentuk garis kaya pegangan tangga, tapi dua roda belakang gak boleh nyentuh permukaan melainkan dibiarkan menggantung pada pinggiran permukaan. Trik ini banyak dibenci karena biasanya dilakukan di fasilitas umum. Jadi, para skater menghindari trik ini karena gak mau punya stereotipe kalau anak skate itu anak nakal.

4. Ollie North



sepatu favorite skater

Trik ini dilakukan dengan mengangkat kaki kiri ketika di udara sebelum mendarat. Trik ini dianggap jelek karena dianggap sulit buat terlihat keren dalam posisi seperti itu, jadi yang bisa ngelakuin trik ini dan tetep keliatan bagus harus yang bener-bener hebat banget dan gak cocok buat pemula.

5. Darkslides

skaterpark terbaik di bandung

Trik ini dianggap sebagai trik yang ngerusak. Karena kamu harus ngebalik papan skate-nya terus kamu pake permukaan rodanya sebagai tumpuan kaki. Selain susah banget dilakuinnya, trik ini bisa bikin papan skate kamu jadi kegores.

sneaker para skater bandung leo richie

Karena skating ini hobi yang anak muda banget dan dilakuin di tempat umum, pastinya banyak orang yang refleks melirik sih apalagi pas liat trik-trik kerennya. Karena itu, pastinya para skater ini selain nyiapin papan skate kesayangan, mereka juga selalu siap dengan outfit andalan buat tiba-tiba dipotret atau diwawancara.

Kalo urusan sepatu buat skateboarding, Leo Richie juaranya! hampir semua skater di Bandung pake loh, kamu kapan?

 

Baca Juga

5 Teknik Dasar Bermain Skateboard

Kembali ke blog