giveaway lebaran

Yuk Ikutan, Brand Lokal Asal Bandung Leo Richie Giveaway Sepeda Listrik!

Bagi kamu yang orang Bandung atau mungkin punya skateboarding pasti udah gak asing lagi sih sama brand Leo Richie. Itu loh, brand sepatu yang memproduksi sneaker yang banyak disukai sama anak-anak muda.

leo richie brand sneaker

Untuk memberi apresiasi kepada customer loyalnya, Leo Richie bikin sayembara dengan hadiah yang gak tanggung-tanggung yaitu sepeda listrik!

Sepeda listrik merk Viar ini merupakan sepeda motor skuter listrik asli buatan pemerintah Indonesia yang diciptakan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan Indonesia karena sepeda listrik ini dikatakan jauh lebih ramah lingkungan daripada motor pada umumnya.

Untuk syaratnya gampang banget nih fams, kamu cuma perlu beli produk Leo Richie apapun itu mau sepatu atau sandal yang penting harganya harus 399.000 atau lebih! Setelah itu kamu harus isi form supaya nama kamu masuk daftar calon pemenang untuk kemudian diundi!

Pembelian yang berhak masuk undian yaitu yang beli di bulan April sampai akhir Juni 2023. Ayo klik ini buat ikutan,  kapan lagi dapet THR-nya sepeda motor listrik?!

 

Baca Juga

 Kenalan Dengan Skater Perempuan Pertama di Dunia!

Kembali ke blog