Leo Richie Premium Shoe Deodorant

Leo Richie Premium Shoe Deodorant

 

Jika LR Fam mencium batu tidak sedap dari sepatu atau sandal, apa hal yang pertama kalian lakukan?

Otomatis akan langsung mencuci dan menjemurnya bukan? Tetapi ada satu hal yang gak boleh dilewatkan saat kalian mencuci sepatu atau sandal nih Fam, yaitu menambahkan Shoe Deodorant untuk membunuh bakteri sekaligus menghilangkan bau tidak sedap di sepatu dan sandal agar selalu fresh!

Jangan khawatir, Leo Richie Premium Shoe Deodorant ini juga termasuk yang parfum yang eco-friendly loh Fam. Cara menggunakannya juga cukup mudah. Pertama LR Fam cukup semprotkan Leorichie Premium Shoe Deodorant pada sepatu atau sandal dengan 1 - 3 kali spray. Setelah itu tunggu 3 sampai 5 menit sampai spray mengering dan LR Fam udah siap bepergian kemanapun tanpa takut bau atau lembab berkat pewangi sepatu ini.

Tidak hanya penting untuk menghilangkan bau tidak sedap yang ada di sepatu atau sandal saja, tetapi juga penting untuk membunuh bakteri jahat yang hidup di sepatu kalian Fam. Jika tidak, bakteri itu dapat menyebabkan infeksi dari waktu ke waktu.

Kali ini, Leo Richie hadir untuk membantu LR Fam yang memiliki keluhan tersebut dengan menghadirkan:

Leo Richie Premium Shoe Deodorant

Jangan lupa ya Fam, kocok parfum sepatu terlebih dahulu sebelum digunakan. Dan kalau LR Fam mau wangi yang tahan lama, penyemprotan parfum sepatu ini bisa diulangi 4 - 8 jam setelah penyemprotan yang pertama.

Shoe Deodorant

 

Harga yang dikeluarkan juga sangat terjangkau, hanya Rp. 499.000 saja, LR Fam bisa bawa pulang Leo Richie Premium Shoe Deodorant ini.

Net weight: 100 ml

Usage: Sepatu Leo Richie, Sandal Leo Richie, dan footwear lainnya.

Made in Indonesia

 

Baca Juga! 

Corduroy? Ini Dia Tips Ampuh Untuk Merawatnya!

Kembali ke blog