3 Artis Indonesia Yang Main Skateboard, Siapa Saja Kah?

3 Artis Indonesia Yang Main Skateboard, Siapa Saja Kah?

Walaupun olahraga ini terbilang ekstrem, tetapi kepopulerannya tidak pernah padam. Walaupun lahir di California, Amerika Serikat, tetapi di Indonesia juga jumlah peminatnya sangat banyak, tidak terkecuali para artis di Indonesia. Ada beberapa artis Indonesia yang memiliki hobi bermain skateboard. Kira-kira siapa saja? 

Kali ini, Leo Richie membawa beberapa nama Artis yang hobi bermain skateboard nih Fams, diantaranya:

1. Bio One

Image Source: Instagram Bio One

Tak hanya jago akting, Bio One juga memiliki bakat yang pandai dalam bermain skateboard. Lewat media sosialnya, Bio One sering membagikan momennya saat mencoba trik-trik skateboard yang keren. Walaupun sudah jatuh berkali-kali, Bio tak patah semangat. Berbagai trik seperti fakie flip, varial flippy, dan lain-lain sudah dicoba oleh Bio. 

2. Rekti Yoewono

Image Source: Instagram Rekti Yoewono

Rekti Yoewono, vokalis sekaligus gitaris dari band The S.I.G.I.T., tidak hanya dikenal jago dalam olah suara dan skill gitarnya, Rekti Yoewono juga jago main skateboard loh Fams. 

3. Band Rosemary

Image Source: Instagram Band Rosemary

Berkaitan dengan band skatepunk, Rosemary merupakan salah satunya. Mungkin untuk para LR Family yang familiar dengan genre tersebut sudah tidak asing lagi dengan band asal Bandung ini. Berawal dari hobi dan komunitas skateboard, mempertemukan Soffi Gahara (Vocal), Arie Ardiansyah (Guitar), Indra Gatot (Bass), Imam (Drum) untuk menjadi anak band. Bahkan saking cintanya mereka dengan permainan ekstrem ini, Rosemary ikut dalam tur konser bertajuk Ticket to Ride, yang bertujuan untuk menggalang dana dalam pembangunan skatepark di Bandung.

Untuk para LR Family yang suka dengan hal-hal menantang, bisa banget untuk memiliki hobi yang sama seperti artis-artis Indonesia di atas. Walaupun skateboard bisa membahayakan, tetapi jika dilengkapi dengan safety guard yang cukup. Leo Richie tentu akan menenami LR Family dengan sepatu yang nyaman dan aman ketika dipakai untuk bermain skateboard. 

Salah satu sepatu skateboard dari Leo Richie adalah IO RETRO, sepatu pria Leo Richie yang memiliki karakter agresif dan juga tegas. 

Sepatu pria Leo Richie

Sepatu pria Leo Richie dengan kombinasi genuine leather dan suede menambah kestabilan dan ketahanan untuk para LR Family ketika bermain skateboard. 


Baca Juga

Custom Sepatu Sendiri? Kenapa Enggak!

Kembali ke blog