3 Sandal Anti Air

3 Sandal Anti Air

Memasuki akhir tahun, musim sudah berubah menjadi musim hujan. Hampir setiap hari air menghujani beberapa kota di Indonesia yang bahkan bisa menyebabkan banjir. Akibat dari banjir tersebut kita semua menjadi sulit untuk bepergian karena takut pakaian dan sepatu kita kotor. Tetapi Leo Richie memiliki solusi untuk mengatasi air hujan ini. Salah satunya adalah menyiapkan beberapa sandal yang anti air untuk bisa tetap pergi keluar rumah tanpa takut air. 

Leo Richie memperkenalkan 3 sandal anti air yang tentunya nyaman dan empuk untuk LR Family yang tetap harus beraktivitas di luar ruangan walaupun sedang turun hujan. Sandal unisex yang diproduksi Leo Richie kali ini sangat-sangat mengedepankan kenyaman dan juga fungsi dari sandalnya sendiri. Selain fungsinya untuk melindungi kaki, Beberapa sandal di bawah ini juga anti air, yang tentunya sangat berguna ketika musim hujan seperti sekarang.

1. Leo Slides

Sandal anti air

2. Richie Slides

Sandal anti air

3. Kayana Sandals

Sandal anti air

3 Sandal dari Leo Richie yang menggunakan teknologi tanpa lem (injection). Sandal ringan yang selalu menjadi pilihan disaat ingin keluar rumah bahkan ketika hujan turun, sandal yang masih aman untuk diajak jalan karena menggunakan material Phylon yang anti slip. Ketiga sandal di atas bisa kamu percayakan untuk digunakan disaat panas, hujan, bahkan banjir yang melanda. Selain karena materialnya yang bisa anti air, kenyamanan dan juga ketahanan sandal juga bisa dipercayakan. Jadi, siapkan dan bawa sandal Leo Richie untuk menerjang cuaca yang tidak menentu ini.

Baca Juga

Ragu Berbelanja Online? Ini Dia Tips Agar Tidak Tertipu

Kembali ke blog