BMX DAY 2022: BDGBMX X THRILL OF LIFE

BMX DAY 2022: BDGBMX X THRILL OF LIFE

BMX day diperingati setiap tanggal 20 Juli setiap tahun nya. BMX day adalah hari yang diperingati oleh seluruh rider dan juga semua penggiat BMX hampir di seluruh dunia. Termasuk Indonesia. Pada peringatan ini biasanya para rider melakukan beberapa kegiatan seperti riding atau berkeliling di jalan ataupun skatepark yang ada di kota tersebut. Hal ini menjadi kegiatan yang menyenangkan karena para rider pecinta sepeda BMX berkesempatan berkumpul dan bersenang-senang bersama. 

Sama halnya dengan rider yang lain, BDGBMX juga menyelenggarakan event “BMX DAY". Tahun ini BDGBMX bekerjasama dengan media “Thrill of Life”. Kegiatan yang diadakan pada event ini yaitu berkeliling kota menggunakan sepeda BMX masing-masing dan juga mengadakan pertandingan BMX yang bersifat kompetisi non prestasi. 

BDGBMX memilih jenis pertandingan BMX Street yang akan dipertandingkan nanti, dan ada beberapa konten pengisi acara yaitu sebagai berikut:

Kegiatan BDGBMX X THRILL OF LIFE BMX DAY 2022:

  • Ride the City (rider akan berkeliling kota Bandung dan finish di venue). Pendaftaran peserta sebesar 35 ribu dan akan mendapatkan product dari sponsor utama sekaligus 1 buah bandana. 50 peserta pertama akan mendapatkan kupon bbq yang dapat ditukarkan di venue. Peserta yang mengikuti ride the city berkesempatan memenangkan hadiah doorprize 1 unit sepeda BMX custom.
  • Best trick contest (rider akan mengikuti kompetisi “best trick rail, best trick box, best line). Hanya ada 1 pemenang dari setiap kategori yang dikompetisikan dengan kelas “open” atau bisa dibilang, dapat diikuti oleh siapa saja tanpa batasan usia dengan bebas biaya pendaftaran.
  • Best Costume. Peserta yang hadir dengan kostum yang unik dan terbaik akan mendapatkan hadiah dari BDGBMX.
  • Man of the match. Akan ada pemilihan riders terbaik di acara, yang performa nya all out dan selalu mengikuti keseruan di acara BMX DAY. 
  • Fun games. Akan ada games yang akan dibuat untuk seluruh peserta yang hadir, dan akan ada hadiah dari setiap kategori yang dilombakan, beberapa kategori nya diantaranya yaitu long jump, bunny hop contest, slow race, drag race, dll.
  • Special Guest Performance DJ E-ONE (CRONIK) , BABYLANA, ANGGI (Revenge The fate) feat DJ RYN JULIAN.
  • BBQ party 50 peserta pertama akan mendapatkan kupon makan gratis
  • Photo contest by Thrill of Life. Foto aktivitas keseruan selama di event BMX DAY dengan total hadiah Rp1.500.000.

Event kali ini benar benar sangat dinanti oleh para rider BMX, khusus nya di kota Bandung yang dimana semua elemen-elemen yang berhubungan dengan BMX dapat menyatu dan dapat menjadi motivasi juga untuk generasi penerus agar tidak berhenti berkreativitas dalam mengexplore hal-hal baru. 

Untuk para LR Family khususnya yang berada di kota Bandung dan akan mengikuti kegiatan BMX DAY ini jangan lupa untuk memilih sepatu Leo Richie yang bisa membuat penampilanmu keren dan tentunya akan tetap nyaman untuk berkumpul bersama rider yang lain. Leo Richie akan merekomendasikan sepatu keren yang satu ini yaitu LUAM

Sepatu BMX Leo Richie

Sepatu BMX Leo Richie

Sepatu signature series pertama dari LEO RICHIE x MAULANA ARIEF. Terinspirasi dari 3 karakter yang dimiliki seorang Maulana Arief, Ranking ke-44 BMX Freestyle Park Men Elite Ranking dunia (UCI). Sepatu dengan material premium suede leather, TPR outsole, dan Heavy Bounce Insole akan meningkatkan performa dan style kamu di medan tempur.


Baca Juga

Rekomendasi Sepatu Untuk Skateboard

Kembali ke blog