Happy Go Skateboarding Day 2023

Happy Go Skateboarding Day 2023

Tanggal 21 Juni selalu menjadi hari yang penting bagi anak-anak skaters. Bukan hanya karena tanggal ini menjadi peringatan Skateboarding day saja tetapi juga menjadi agenda yang menyenangkan bagi mereka.

Happy Go Skateboarding day

Setiap tahunnya selalu ada kegiatan menyenangkan juga bermanfaat yang dilakukan oleh para Skaters untuk memperingati hari Skateboarding day ini. Tahun ini pun menjadi meriah dengan adanya Southern Happy Go Skateboarding Day yang dimulai dari Alun-Alun Soreang, Southern Happy Go Skateboarding Day juga bisa menjadi tempat untuk kamu mencari teman baru.

Leo Richie menjadi brand sponsor di acara Southern Happy Go Skateboarding Day untuk mendukung para skaters merayakan hari penting ini. Selain bermain skateboard di jalan, Southern happy go skateboarding day juga memberikan beberapa hadiah spesial untuk skaters yang bisa melakukan challenge yang diberikan oleh panitia.

Skateboarding day

Merayakan Skateboarding Day tanpa sepatu Leo Richie tentunya bukan pilihan yang baik, karena dengan satu pasang sepatu Damar Leo Richie kamu bisa mengelilingi kota menggunakan skateboard tanpa takut terluka ataupun gak modis fams. Sepatu Damar Retro Leo Richie memiliki perpaduan upper suede full black dan outsole yang juga berwarna retro, warna ini bisa memberikan kesan masif dan kokoh ketika kamu menggunakannya, ditambah skateboard yang keren kamu pastinya akan terlihat tangguh dan berani dong fams.


Baca Juga

Teori Personal Colour

Kembali ke blog