personal color untuk pauan kamu memilih outfit

Yuk Kenalan Sama Teori Personal Colour!

Leo Richie fams pernah liat gak sih orang-yang yang duduk menghadap kaca terus satu orang di belakangnya menyampirkan kain berwarna warni di dada mereka? Nah itu, kalau kamu belum tau adalah cara seseorang mengetahui apa personal colour mereka. Apa sih personal colour dan gimana cara kita nerapin itu untuk padupadan outfit?

Apa itu personal colour?
Personal colour adalah cara yang dilakukan untuk memberikan kita petunjuk warna-warna apa saja yang cocok kita gunakan, baik saat menggunakan make up atau pakaian. Ada 3 hal penting yang bisa nentuin personal colour kita yaitu warna kulit, warna mata dan warna rambut.

Gimana cara tau personal colour kita?
Pertama, temukan terlebih dahulu warna undertone kulit kita. Yang dimaksud dengan undertone kulit adalah rona yang terletak di bawah permukaan kulit kita. Untuk menentukannya, lihatlah warna pembuluh darah yang ada di bagian dalam pergelangan tangan. Jika dominan warna biru maka kamu memiliki cool undertone, namun jika dominan warna hijau, maka kamu memiliki warm undertone.  

Gimana cara penerapannya?
Setelah kamu tau undertone kamu, selanjutnya kamu tinggal menentukan warna apa saja yang cocok untukmu, nih! kamu bisa menggunakan “kipas warna” dan dekatkanlah dengan wajah kamu. Sembari berada di depan cermin, kamu bisa menemukan warna-warna tepat yang nge-highlight wajah kamu, bikin keliatan cerah dan gak kusam.

Nah setelah itu, kamu bisa pake warna outfit yang sesuai deh. Jika atasan berwarna ivory/beige lebih cocok, kamu memiliki warm undertone. Jadi sesuai sama kata ahli warna di New Mexico State University, sneaker yang cocok buat dipaduin sama atasan beige adalah warna biru muda, kamh bisa pake Lunar sky blue dari Leo Richie ini karna warna biru mudanya bakal cocok banget disatuin sama atasan kamu!

perlindungan untuk para penggemar skateboarding.

Namun jika atasan berwarna putih yang lebih cocok, artinya kamu memiliki cool undertone. Kamu bisa pake sneaker warna gelap sepetri Kenzie Black Forest dari Leo Richie ini yang berbahan kanvas yang dipadukan dengan suede sehingga kamu bisa betah seharian tanpa pegel!

Sepatu yang terbuat dari material kain kanvas
Baca Juga
Yuk Kenalan Dengan Skater Perempuan Pertama di Dunia
Kembali ke blog