Alina Zagitova, Figure Skater Rusia Berprestasi

Kenalan Sama Figur Skater Keren, Alina Zagitova!

Kali ini Leo Richie mau berbagi cerita tentang pro skater perempuan asal Rusia, Alina Zagitova!

Alina Zagitova adalah salah satu skater asal Rusia yang sukses mengharumkan nama bangsa. Berbagai prestasi membanggakan telah ia persembahkan untuk negaranya. Pertandingan yang berhasil ia juarai adalah Olimpiade 2018 dan juara nasional Rusia 2018, dan ia juga memenangkan turnamen Grand Prix 2017 dan 2018.

Ia merupakan satu-satunya skater wanita asal Rusia yang sukses menyabet emas di kejuaraan Olimpiade. Gadis menawan ini juga menjadi atlet Muslim pertama yang memenangkan medali emas Olimpiade, gelar dunia dan Super Slam.

Tak hanya prestasinya yang mentereng, ia juga mempunyai paras yang rupawan dan ia juga mempunyai tubuh sehat ideal yang jadi impian. Saat ini, atlet dengan tinggi 160 cm ini tinggal di Moscow yang merupakan ibu kota Rusia

 

Semoga di tahun-tahun berikutnya akan ada semakin banyak perwakilan perempuan di setiap cabor ya! Dengan semangat itulah, Leo Richie ingin mendukung para perempuan dalam bidang olahraga untuk terus berkarya dan membuat prestasi. Dukungan yang diberikan salah satunya yaitu dengan menghadirkan alas kaki yang nyaman dan berkualitas untuk para skateboarder dengan desain yang disukai perempuan, salah satunya Lunar Classic Leo Richie ini dengan material kulit suede dengan tekstur yang sangat lembut!

sneaker untuk main skating

Baca Juga

Brand Lokal Asal Bandung Leo Richie Giveaway Sepeda Listrik!

Kembali ke blog