leo richie sepatu sneaker keren

Ini Dia, Sepatu Yang Cocok Sama Zodiak Kamu! (Juni - September)

Melanjutkan part 1, min Leo mau ngasih lagi rekomendasi alas kaki yang sesuai sama zodiak kamu nih, fams!

Pastinya, alas kaki dari Leo Richie bakal selalu ada dan akan selalu cocok dipake sama siapapun di situasi apapun. Tapi kita cari tau yuk mana aja yang cocok dipake sesuai zodiak, kita bahas juga beserta alasannya.

Siap-siap pake alas kaki yang sesuai sama kepribadian kamu!

Cancer : 22 Juni – 22 Juli

Cancer tuh terkenal isinya orang-orang rumahan banget nih fams. Makanya mereka tuh paling suka kalo pake alas kaki yang nyaman aja udah. Pokoknya kenyamanan adalah segalanya, urusan style nomer 2!

 

KAMAL Slides leo richie bisa membuat penggunanya terasa aman dan lebih percaya diri ketika berjalan

 

Kalo kaya gini sih gampang, para Cancer tinggal dikasih sandal slip on macam Kamal Slides yang Leo Richie punya! Bagian bawahnya yang tebel itu superrrr nyaman banget dipake seharian (mimin udah buktiin). Walaupun Cancer ini kurang peduli sama style tapi Kamal Sandals punya desain yang tetep stylish!

Leo : 23 Juli – 22 Agustus

Nah kalo Leo nih konon katanya sih si zodiak paling caper! Mereka tuh center of attention banget alias selalu pengen jadi karakter utama di segala situasi. Tapi justru karena mereka suka bersosialisasi, makanya mereka punya banyak kegiatan dalam sehari. Jadinya, selain suka yang ngejreng dan meriah, para Leo juga suka alas kaki nyaman yang bisa mereka pake buat pergi seharian ketemu orang-orang.

Sepatu slip on leo richie warna maroon merah unik nyaman bahan korduroy

Karena itu, buat kamu yang berzodiak Leo cocok banget nih pake Rangga Slip On yang makenya gampang tapi desainnya gak gampangan! Ditambah warnanya yang maroon bold itu cocok banget buat para Leo yang pengen pake sepatu nyaman tapi tetep menarik perhatian orang. Dari brand aja udah cocok sih ini, Leo Richie for all the Leos!

Virgo : 23 Agustus – 22 September 

Virgo, digadang-gadang sebagai salah satu zodiak yang punya selera fashion paling cetar. Mereka bakal sering keliatan mejeng di luar pake blazer chic dan mantel-mantel tebel yang keliatan bijak banget!

Terinspirasi dari tanaman dengan tekstur yang kasar dan kuat ciri khas dari Kalimantan Timur, ULIN akan menjadi sepatu dengan pijakan yang kokoh.

Jadi footwear yang cocok buat para Virgo ya tidak lain dan tidak bukan adalah Ulin Leo Richie. Sepatu jenis high ini cocok dipake para Virgo yang suka dress up pake earth tone yang formal. Materialnya suede yang lembut banget cocok dipake jalan keluar seharian sambil pamer OOTD!

 

Baca Juga

Ini Dia, Sepatu Yang Cocok Sama Zodiak Kamu! (Maret - Mei)

 

Kembali ke blog