Leo Richie For Shoesmart

Leo Richie For Shoesmart

Di Indonesia, antusiasme publik terhadap produk lokal sudah sangat meningkat. Beberapa brand lokal pun mulai berlomba-lomba untuk selalu memberikan produk bukan hanya dari kenyamanan dan juga harga yang terjangkau saja, unik dan juga berbeda juga sangat diperhatikan untuk menarik hati para pecinta produk lokal. 

Salah satu yang paling meningkat adalah sneakers lokal. Terdapat beberapa brand lokal yang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat. Tapi apa yang membuat mereka beda dengan satu sama lain? Kali ini Leo Richie akan memberikan alasan mengapa brand sepatu lokal Leo Richie berbeda dengan brand lokal lainnya.

Untuk sepatu Leo Richie, selain karena material yang nyaman, Leo Richie juga selalu melakukan kolaborasi dengan beberapa brand lokal lainnya. Mulai dari kolaborasi auction dan juga satu set sandal dan sarung yang bisa menemani outfit Lebaran kalian semua dengan sedikit perubahan.

Kali ini, Leo Richie juga kembali berkolaborasi dengan Shoesmart. Special release "@leorichie.official sneakers FEUILLE X @24hours_studio" yg didesain khusus oleh pemenang Desain Sepatu Competition Shoesmart.

Sepatu Leo Richie x Shoesmart Sepatu Leo Richie x Shoesmart

Sepatu Leo Richie x Shoesmart Sepatu Leo Richie x Shoesmart

Leo Richie x @24hours_studio sudah bisa kamu dapatkan exclusive di @shoesmart.id. Langsung aja download Apps Shoesmart di Playstore & Appstore dan checkout sekarang sebelum kehabisan! Karena edisi Leo Richie for shoesmart ini termasuk edisi terbatas loh Fams.

Baca Juga

5 Skatepark Terbaik Di Indonesia 

Kembali ke blog