Rekomendasi Sneaker Buat Konser

Rekomendasi Sneaker Buat Konser!

Semenjak pandemi dinyatakan berakhir sama pemerintah, jadi banyak konser-konser yang ngantri mau dateng ke Indonesia nih fams. Selain konser, banyak juga selebriti non penyayi yang ngadain fan meeting dan festival musik lokal maupun internasional banyak diadakan.

Tahun ini pun 2023, antrian konser dan fanmeeting masih belum surut. Sebulan ini pun min Leo Richie memantau, ada 3 pengumuman konser baru yaitu Coldplay, Niki sama girlgroup kpop yaitu aespa. Leo Richie fams mau nonton yang mana nih?

Selain persiapan uang dan jaringan internet buat war tiket pastinya harus disiapin juga outfit yang kece. Salah satu item fashion paling penting buat konser adalah alas kaki, karena kita harus tetep nyaman berada di tempat yang sama dalam waktu yang lama ditambah supaya keliatan bersinar pas lagi foto OOTD. Apalagi kalo konsernya kebagian yang berdiri harus pinter-pinter pilih sepatu.

Min Leo berbai hati mau ngasih kalian rekomendasi alas kaki Leo Richie yang oke banget buat nonton konser!

1. Ulin Black Gum

sepatu tinggi buat konser

Sepatu dengan pijakan yang kokoh ini cocok banget buat kamu pake jingkrak-jingkrak di konser tanpa takut rusak atau bikin sakit. Kulit suede yang super lembut bisa tetep bikin kamu nyaman walaupun diguncang kuat! Dengan desainnya yang tinggi dan warna hitam legam yang dipaduin sama outsole coklat bisa banget nambah nilai fashion kamu!

2. Onni Retro

onni retro leo richie

Buat kamu yang pengen nonton konser dengan jelas pastinya berharap tinggi badan kita ga kehalangan sama orang depan kan? kalao gitu kamu harus pake sneaker ini buat nambah tinggi badan kamu! Karakternya yang anti slip dan street style banget ini siap bikin kamu keren dalam keadaan apapun.

3. Zipcro Project Y Classic

 

Zipcro Project Y Classic

 

Pilihan lain buat kamu yang lagi nyari sepatu dengan hak tinggi nih. Sneaker hitam ini punya desain yang unik yang pastinya bikin kamu pede selama berada di tengah-tengah keramaian seharian. Desainnya yang laceless bakal menghemat waktu kamu dan gak bikin ribet ketika dilepas pasang. Terdapat zipper dan buckle di sisi yang bikin sepatu ini juara 1 kategori unik.

4.Kenzie Black Forest

 

Kenzie Black Forest

 

Kombinasi kanvas dan kulit suede dengan tekstur yang sangat lembut dijamin bikin betah seharian. Ditambah warnya olive-nya yang unik pasti bakal keliatan bagus anget di kamera. Kenyamanan pada Anti Gravity Insole akan memanjakan kakimu mulai dari hari pertama dimasukan sampe setelah konsernya selesai.

5. Krisna Sandal

 

Krisna Sandal

 

Pilihan nomor 1 buat kamu yang gampang gerah dan pengennya pake sendal aja. Walaupun sandal, tapi punya desain yang keren dan cocok banget buat dipamerin di acara konser. Sandal dengan material premium double jersey + foam, Velcro, Premium webbing yang ringan namun kuat ini bakalan ngelindungin kakimu di setiap langkah.

 

Baca Juga

Yuk Kenalan Sama Teori Personal Colour!

Kembali ke blog