Sepatu Bold Pertama Dari Leo Richie

Sepatu Bold Pertama Dari Leo Richie

Memanjakan LR Family yang selalu menemani perjalanan Leo Richie setiap harinya selalu menjadi hal yang memuaskan untuk dilakukan oleh tim Leo Richie. Merilis sepatu atau sandal juga menjadi hal yang menyenangkan ketika LR Family selalu memberikan reaksi yang positif untuk Leo Richie, dan hal itu tentu membuat tim Leo Richie ingin selalu membuat hal baru agar LR Family tidak bosan dengan produk-produk Leo Richie dan tetap menjadikan sepatu Leo Richie sebagai teman sehari-hari. 

Maka dari itu, tanggal 15 Oktober 2022 kemarin Leo Richie memberikan surprise untuk LR Family melalui instagram. Surprise yang diberikan adalah Leo Richie merilis sepatu yang cukup berbeda dari sepatu Leo Richie biasanya. 

Sepatu hitam Leo Richie

Sepatu Leo Richie yang memiliki karakter bold dan tegas ini bernama Zofar. Dilengkapi dengan material yang sedikit berbeda dari sepatu Leo Richie yang lain. Jika sepatu Leo Richie yang lain biasanya memiliki material kanvas dan suede, sepatu Zofar Leo Richie ini memiliki upper dengan material faux leather yang lembut pada bagian tongue dan juga outsole yang chunky. 

Sepatu Zofar Leo Richie ini cocok untuk dibawa berjalan seharian tanpa takut lelah dan tetap stylish.

Baca Juga

3 Gaya Untuk Tali Sepatu Yang Unik

Kembali ke blog